Minggu, 14 November 2021

author photo


Riauboyznews - Dalam rangka melindungi dan mengayomi warga masyarakat, jajaran Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten lakukan evakuasi salah satu warga sdr.Ilhamsyah 43 tahun warga Link ciwaduk cilik rt 08 rw 04 Kel.ciwaduk Kec.Cilegon Kota Cilegon.Sabtu, (13/11).


Diketahui Ilhamsyah salah satu warga Link ciwaduk cilik rt 08 rw 04 Kel.ciwaduk Kec.Cilegon Kota Cilegon hidup sebatang kara, berawal dari laporan ketua RT menghubungi Bhabinkamtibmas dan melaporkan adanya salah satu warga yang diketahui tidak kunjung keluar rumah kontrakan selam 3 hari.


Setelah menerima laporan Personil Polsek Cilegon Aipda HAMZAH Sh dan Brigpol Sihotanh langsung mendatangi Tkp dan mengecek kejadian yang dilaporkan ketua RT, setelah dilakukan pengecekan ternyata sdr.Ilhamsyah dalam keadaan sakit dan  berbaring di dalam rumah kontrakannya.


Mendapatkan kejadian tersebut personil Polsek Cilegon segera melarikan korban ke RSUD Kota Cilegon untuk mendapatkan perawatan medis, hasil Diagnosa ternyata korban menderita sakit lambung akut yang diakibatkan kurang asupan makanan dan minum.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,SH melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menyampaikan bahwa,” hal yang dilakukan jajaran personil Polsek Cilegon merupakan langkah kepolisian dalam rangka melindungi dan mengayomi warga masyarakat, tentunya hal tersebut tidak luput dari peran serta warga masyarakat yang bersinergi dengan Kepolisian dalam memberikan informasi dan membantu kondusifitas.


Kapolsek Cilegon menambahkan "Alhamdulillah kondisi sdr.Ilhamsyah saat ini sudah membaik dalam perawatan medis, semoga beliau lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali." Tuturnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement