Sabtu, 13 November 2021

author photo


Cilegon ~ Lupa menutup pagar rumah karena lelah sehabis bekerja, 1 unit motor di perumnas Cibeber lenyap dicuri. Jumat (12/11/2021). 


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Cibeber AKP  Ate Waryadi,S.H, menjelaskan akhir akhir ini masih didapati laporan pencurian motor di wilayah cibeber bukan karena kurangnya patroli kepolisian namun lemahnya keamanan dalam perumahan pun menjadi faktor terjadinya pencurian.


Ate mengatakan "anggota kami menerima laporan telah terjadi pencurian kendaraan bermotor di perumnas Cibeber kemudian dipimpin Ka SPKT AIPTU Agus Sopian bersama anggota langsung menuju rumah korban untuk dilakukan olah TKP dan meminta keterangan awal“ujarnya.


Agus menerangkan "Pagi itu saya langsung mendatangi TKP yang berlokasi di perumahan perumnas Cibeber untuk melakukan olah TKP dan menanyakan kronologis kejadian. Berdasarkan keterangan sdr. BN (korban) bahwa pada malam itu motor dipakai oleh anaknya dan pulang ke rumah sekira pukul 21.15 wib kemudian langsung diparkir di garasi rumah dan bergegas masuk kerumah karena sudah mengantuk sehingga lupa untuk menutup dan mengunci pagar rumah." Terangnya.


"Kemudian sekira pukul 04.30 wib sdr. BN (korban) yang hendak menuju masjid di depan rumahnya baru menyadari motornya sudah tidak ada, kemudian melaporkan ke Polsek Cibeber untuk dilakukan tindakan selanjutnya" tutupnya



(Humas~Cbbr)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement