Polres Serang Kota Lakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Ormas Cilegon dan Karyawan THM Jalan Lingkar Selatan



Riauboyznews - SERANG KOTA - Polres Serang Kota bersama TNI, membantu Satpol PP Kabupaten Serang, yang akan membongkar bangunan tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kramatwatu, Kabupaten Serang, pada Senin (15/11).


Pengamanan dilakukan sejak Senin (15/11) sekitar pukul 09.00 WIB hingga sore sekitar pukul 16.30 WIB, bantuan pengamanan akan dilanjutkan, sesuai permintaan dari Pemerintah Kabupaten Serang.


Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan bahwa personel yang diterjunkan terdiri dari gabungan Polres Serang Kota, Polsek Kramatwatu, serta TNI membantu Satpol PP Kabupaten Serang saat penertiban tempat hiburan malam. "Sebanyak 150 personel gabungan yang terdiri dari Polres Serang Kota, Polsek Kramatwatu, sera TNI membantu Satpol PP Kabupaten Serang saat penertiban tempat hiburan malam," kata Kapolres Serang Kota.


Pemerintah Kabupaten Serang diwakili Asisten Daerah (Asda) I, Nanang Supriatna mengatakan bahwa terdapat 11 lokasi THM yang akan dihancurkan, dan 2 gedung diantaranya sudah berhasil dirobohkan.


"Terdapat 11 lokasi THM yang akan dihancurkan, dan 2 gedung diantaranya sudah berhasil dirobohkan, sebagian lagi belum sempat dirobohkan oleh alat berat yang dibawa pemerintah Kabupaten Serang" tutup Nanang Supriatna. (Bidhumas)


Baca juga Polres Cilegon 

Posting Komentar

0 Komentar