Polres Cilegon Telah Salurkan Bantuan Kepada 3.800 Pedagang Kaki Lima dan Warung


Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pendistribusian bantuan tunai kepada pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) kepada masyarakat didaerah hukum Polres Cilegon sudah mencapai target 3800 (100%), Minggu, (07/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik SH diwakili oleh Kasikeu Polres Cilegon IPTU Bagus Wibowo, SE mengatakan bahwa Polres Cilegon Polda Banten sudah menyalurkan Bantuan Tunai Kepada Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten sudah mencapai target 100%.


Sebanyak 3800 Penerima sudah kami distribusikan kepada Masyarakat dari Pemerintah ini sudah kami Polres Cilegon menginput ke Aplikasi Puskeu Presisi, dimana Pendistribusian Bantuan ini (BTPKLW) merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada Masyarakat ditengah Pandemi Covid 19 terutama di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Ujar Kasikeu IPTU Bagus.


Dimana kemarin hari Sabtu tanggal 06/11 Undangan Penerima sebanyak 50 peserta dan semua hadir, sehingga capaian pendistribusian tersebut Mencapai 100%, Saya Selaku Kasikeu Polres Cilegon Polda Banten IPTU Bagus Wibowo, SE mengucapkan terimakasih atas kehadiran Penerima bantuan yang hadir tepat waktu.


Dan saya juga berterimakasih kepada Pak Bhabinkamtibmas jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang membantu kami guna mendata dan memberikan informasi bagi penerima Bantuan Tunai Kepada Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) kepada masyarakat didaerah hukum Polres Cilegon dan juga kepada Operator BTPKLW di Polres Cilegon dari berbagai satker diantara Bagops, Bagren, Binmas, Samapta, Siwas, Sipropam dan Sihumas Polres Cilegon yang membantu kami Sikeu Polres Cilegon Polda Banten.

Posting Komentar

0 Komentar