Minggu, 07 November 2021

author photo

Polres Cilegon Polda Banten melalui Polsek pulomerak melaksanakan kegiatan operasi Cipta kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat dan miras di daerah hukum Polsek pulomerak, Minggu dinihari, (07/11).


Kapolres Cilegon Polres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan guna menekan angka kejahatan dan penyakit masyarakat yang berawal dari minuman keras maka kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Operasi Cipta kondisi diwilayah hukum Polsek Pulomerak.


Seperti kita ketahui kejahatan dan kecelakaan lalu lintas yang berawal dari minuman keras cukup bisa dikatakan banyak maka kami Polres Cilegon melalui Polsek pulomerak melaksanakan kegiatan operasi Cipta kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat dan minuman keras yang dijual di warung-warung jamu. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Dini hari ini kami Polsek pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan operasi Cipta kondisi di tiga warung jamu di daerah hukum Polsek pulau merak dengan hasil 47 Botol berbagai merek dan 7 Paket Kecut (Miras Oplosan). Tambah IPTU Sigit Dermawan.


Adapun kegiatan kami Polres Cilegon Polsek Pulo Merak ini merupakan upaya menekan angka kecelakaan dan tindakan kejahatan yang berawal dari minuman keras atau miras yang efek dan dampaknya sangat berpengaruh terhadap situasi Kamtibmas di daerah hukum Polsek pulomerak Polres Cilegon Polda Banten. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement