Senin, 15 November 2021

author photo


Riauboyznews.com  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan contraflow atau melakukan satu arah di jalur Lingkar Selatan tepatnya dari Simpang PCI Cilegon yang akan Ke arah Anyer/Ciwandan, Senin (15/11).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono. S.ik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit dermawan SH mengatakan bahwa Satlantas Polres Cilegon Polda Banten melakukan contraflow untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas dari arah Cilegon maupun arah tol Cilegon timur menuju JLS Ciwandan.


Di mana kegiatan tersebut merupakan upaya dari mengurangi kepadatan yang disebabkan unjuk rasa yang dilaksanakan di perbatasan antara Cilegon dan Kabupaten Serang tepatnya di jalur Lingkar Selatan. Ujar IPTU Sigit Dermawan


Kami lakukan satu jalur yang mengarah dari Cilegon timur menuju JLS ciwandan dan dari Serang menuju Ciwandan dapat menggunakan jalur sebelah kanan atau berlawanan karena petugas dari Satlantas Polres Cilegon akan memberikan arahan atau petunjuk untuk menggunakan jalur tersebut. Tambah IPTU Sigit.


Dimana seperti kita ketahui kegiatan untuk rasa atas penolakan pembongkaran bangunan tempat hiburan malam Jalur Lingkar Selatan di wilayah Kabupaten Serang, maka Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan lalu lintas dan petugas yang bertugas di lapangan yang mengatur kegiatan contraflow tersebut guna memberikan kelancaran jalur. Tutup IPTU Sigit

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement