Senin, 15 November 2021

author photo


Riauboyznews.com - CIKANDE - Personel Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan pelayanan pengaturan pada saat jam keluar Siswa sekolah di simpang kukun Desa Parigi Kec. Cikande, Senin (15/11/2021)


Kehadiran anggota kepolisian tersebut sesuai dengan tugasnya yaitu memberikan pelayanan, penjagaan untuk ciptakan rasa aman kepada siswa sekolah yang akan menyebrang jalan dan mengatur kelancaran arus lalulintas.


" Ya, pelayanan yang dilakukan ini tujuannya memberikan rasa aman kepada siswa sekolah pada saat pulang, kami bantu menyebrangkan dan mengatur arus lalulintas kendaraan untuk mencegah terjadinya lakalantas ". Ucap Bripka Jinjin Panit 2 lantas Polsek Cikande saat melakukan pengaturn arus lalulintas.


Sementara itu Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.sos.,M.Si menyampaikan kegiatan Pelayanan dan Penjagaan pada saat jam - jam sibuk seperti pada saat jam keluar siswa sekolah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel polsek cikande, tujuannya memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya lakalantas.

baca juga polres cilegon


your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement