Selasa, 09 November 2021

author photo


 Dalam rangka antisipasi Wilayah Rawan Banjir didaerah kecamatan Bojonegara, Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan, S.T.K, Sik, himbauan Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon monitor wilayah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon yang Rawan bencana, Cilegon, (09/11/2021).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH Melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan, S.T.K, S.IK mengatakan bahwa hari ini saya mengintruksikan kepada Personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran agar memonitoring wilayah Kecamatan Bojonegara jajaran yang rawan Bencana banjir maupun Longsor akibat curah hujan yang tinggi hari ini.


Indra Mengatakan Kepada Personel Agar menyiapkan Alat-alat seperti Pelampung, Senso,Alat Penyedot Air(Alkon) yang sewaktu waktu dibutuhkan dalam penanganan bencana didaerah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon dimana bertujuan yang sewaktu waktu dibutuhkan masyarakat dapat hadir dengan cepat dan tanggap dengan perlengkapan SAR (Search and Rescue). Ujar IPTU Indra Darmawan.


Tak hanya itu saya juga menghimbau kepada masyarakat apabila membutuhkan bantuan segera hubungi Call Center kami 110, guna penanganan dengan cepat dan tanggap dalam situasi darurat bencana didaerah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten. Tutup IPTU Indra Darmawan

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement