Senin, 15 November 2021

author photo


 Riauboyznews.com - Cilegon - Melonjaknya jumlah kendaraan seletah berwisata ke Anyar mengakibatkan kepadatan diruas jalan lingkar selatan. Minggu(14/11/2021)


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber AKP Ate Waryadi  menjelaskan ramainya wisatawan yang hendak pulang dari wisata anyar sehingga terjadinya kepadatan arus lalulintas di lingkar selatan. 


Ate mengatakan "momen weekend yang dimanfaatkan oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar wilayah cilegon tidak menutup kemungkinan menyebabkan padatnya arus kendaraan menuju arah gerbang tol cilegon timur" ujarnya..


"Setelah mendatangi lokasi kepadatan arus lalulintas tersebut disebabkan karena para wisatawan yang hendak berbelanja di salah satu tempat oleh oleh di jalan lingkar selatan, sehingga kendaraan yang keluar dari tempat oleh oleh itu membuat lambatnya arus dari arah anyar. Untuk itu kehadiran anggota kami untuk mengurai kemacetan dan menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas di lokasi tersebut. Tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement