Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten, Bhabinkamtibmas "Sowan Sesepuh"


Riauboyznews - Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Desa Puloampel Kecamatan Puloampel  menyambangi Sesepuh di Desa binaannya guna terjalinnya silahturahmi, Rabu (17/11/2021).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, S.H melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon IPTU Syamsul Bahri S.T.K, S.IK menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.


Kapolsek Puloampel melalui Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel yang bertugas di Desa Puloampel kecamatan Puloampel yaitu Brigadir Hengky Widjanarko untuk bersinergi dengan bhabinsa serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.


Menurut Hengky selaku Bhabinkamtibmas Desa Puloampel saat kunjungannya menyampaikan pesan kamtibmas juga menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar