Jumat, 12 November 2021

author photo


Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Kopi Binmas "Komunikasi bersama Polisi Satbinmas Polres Cilegon" dalam rangka menjaga Harkamtibmas ditengah Pandemi Covid-19 didaerah hukum Polres Cilegon, Aula Serbaguna Polres Cilegon, Kamis, (11/11).


Kasat binmas Polres Cilegon Polda Banten AKP Hadi Subeno, SH, M.Si mengatakan bahwa hari ini kami Satbinmas Polres Cilegon Melaksanakan kegiatan Kopi Binmas Bersama Saka Bhayangkara Polres Cilegon yang dihadiri kurang lebih 40 Siswa perwakilan Se-kota Cilegon.


Dalam kegiatan ini kami Satbinmas Polres Cilegon juga mengajak adik-adik Saka Bhayangkara yang berasal dari berbagai Sekolah Se kota Cilegon untuk mengenang jasa para pahlawan, Karena saat ini kita masih dalam momen memperingati Hari Pahlawan Nasional. Ujar AKP Hadi


Kami harapkan adik-adik Saka Bhayangkara tidak melupakan jasa para Pahlawan Nasional, Baik dari Kota Cilegon maupun wilayah Banten, Jangan sampai melupakan sejarah dan mari memperjuangkan dan mempertahankan Cita-cita Para Pahlawan, tuntut ilmu setinggi-tingginya karena kelak Adik adik ini sebagai penerus kami. Tambah AKP Hadi Subeno.


Kemerdekaan kita ini didirikan oleh semua unsur baik Ras, Suku, Bangsa dan Agama, maka mari kita jaga dalam satu naungan Bhineka tunggal Ika dan harus saling bertoleransi antara umat beragama. Jangan sampai kita tidak mau menerima perbedaan yang dapat menimbulkan perpecahan antara Sesama. Tutup AKP Hadi Subeno.


Ditempat yang sama KBO Satbinmas Polres Cilegon IPTU Dede Achmad Djadjat mengatakan Bagi adik adik yang berminat bergabung dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia silahkan dapat bertanya kepada kami, karena amino adik adik yang dari Saka Bhayangkara sangat minim, maka kami ajak adik saka Bhayangkara Polres Cilegon untuk mendaftar nanti pada saat pembukaan penerimaan Polri Tahun Anggaran 2022.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement