Kapolsek Pulomerak hadiri syukuran Hari Lahir Media Online Fokus Priangan


Riauboyznews - Sabtu (13/11) bertempat di Merak Beach Hotel, alamat Jalan Raya Pelabuhan Merak No.65 Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon telah berlangsung kegiatan Syukuran Hari Lahir Media Online Fokus Priangan.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK dan mengucapkan semoga media online Fokus Priangan kedepan bertambah besar dan jaya, jangan pernah ragu dan takut dalam memberitakan kebenaran, semoga dengan adanya Media Online Fokus Priangan dapat memberikan kontrol sosial di masyarakat maupun pemerintahan sebagai bentuk peringatan untuk saling mengingatkan satu sama lain.


Media Online Fokus Priangan yang ke 4 (empat) tahun ini mengisinya dengan kegiatan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada anak yatim dengan tema "Berbagi Bersama Anak Yatim & Kebahagian Mereka Kebahagian Kita." tutur Andi Mulyana.


Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar tertib dan aman, dimana kegiatan dilaksanakan sebagaimana Prokes (*mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak / tidak berkerumun*) Situasi dalam keadaan aman dan tertib, tutup Fauzan. (SA~Hms)

Posting Komentar

0 Komentar