Kapolres Cilegon Polda Banten Pantau Kegiatan Vaksinasi IWAPI-Polri


Riauboyznews - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Sik, SH pantau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh ikatan wanita pengusaha Indonesia (IWAPI) yang berkolaborasi dengan Polri khususnya Polres Cilegon Polda Banten yang dilaksanakan di alun-alun kota Cilegon, Sabtu (13/11).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, SIK, SH mengatakan bahwa Hari ini Polri bekerja sama dengan Ikatan wanita pengusaha Indonesia (IWAPI) melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat kemudian kami di Polres Cilegon Polda Banten mengemban tugas itu membantu tugas itu, kami siapkan masyarakat untuk divaksin, kemudian IWAPI selaku organisasi wanita pengusaha Indonesia ini dengan antusias dan semangat mengajak kami berkolaborasi.



sehingga hari ini target 1200 akan kami capai, saat ini terlaksana 1025 sehingga harapan kami Polres Cilegon Polda Banten sebelum jam 14.00 wib selesai, vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat, bagi pengusaha, bagi pemerintah dan seluruh rakyat untuk meningkatkan ekonomi. Ujar AKBP Sigit.



sehingga harapan kami Polres Cilegon Polda Banten dengan dorongan IWAPI ikatan wanita pengusaha Indonesia ini bisa membuat kita semua di Cilegon khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk meningkatkan tahap ini, Terima kasih iwapi atas ajakan dan diskusi untuk meningkatkan ekonomi Cilegon ini dan kami Polres Cilegon Polda Banten siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh IWAPI. Tutup AKBP Sigit Haryono.

Posting Komentar

0 Komentar