Jelang Lomba Kampung Bersih, Bhabinkamtibmas Desa Margagiri dan Masyarakat Desa Margagiri Kompak Gotong Royong


Riauboyznews.com - Masyarakat di Dua RT satu RW, Desa Margagiri, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang bersemangat melakukan gotong royong dari Sore hari hingga Malam hari. Senin (15/11/2021)


Berkaitan dengan lombang kampung bersih dan aman rencana akan dilakukan penilaian tanggal 08 November 2021 S.d 15 November 2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, S.H. Melalui Kapolsek Bojonegara Mengatakan Warga Pada Kompak untuk menghadapi penilaian dan semoga dengan adanya kampung bersih dan aman semoga antusias masyarakat untuk mengaktifkan kembali gotong royong dan ronda siskamling  serta menyambung silahturahmi antar Warga


Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Margagiri bersama ketua Rt 05 Rw 03 Kampung Baketor Bpk Muhtadi dan ketua Rt 06 Rw 03 Bpk Sujana Ia mengaku sudah menyosislisasikan Lomba Kampung Bersih Dan Aman kepada Warganya.


 Bhabinkamtibmas Desa Margagiri BRIPKA Zenal menegaskan dalam lomba kampung bersih dan aman, dirinya tidak terlalu menargetkan kemenangan. Karena warga sudah kompak saja sangatlah bagus


indra mengatakan mengaku sangat mensupport seluruh Aktivitas Warga. Apalagi dalam hal kebaikan yang membawa kebersamaan,kekompakan dalam merawat kebersihan lingkungan dan menjaga keamanan kampung.

Posting Komentar

0 Komentar