Jelang HUT Ke 76 Korps Brimob Polri, Brimob Banten ziarah dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Ciceri


Riauboyznews - Dalam rangka menyambut HUT ke 76 Korps Brimob Polri 14 November 2021 mendatang, Personil Satbrimob Polda Banten melakukan kegiatan Ziarah Makam Pahlawan yang berlokasi di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri kota serang pada Sabtu, (13/11).


Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten KBP Dwi Yanto Nugroho dengan dihadiri oleh Pejabat Utama Satbrimob Polda Banten beserta personel Satbrimob Polda Banten.


Komandan Satbrimob Polda Banten KBP  Dwi  Yanto Nugroho Mengatakan kegiatan ziarah dan Tabur Bunga ini dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Republik Indonesia.“Hari ini kami melaksanakan kegiatan ziarah rombongan dalam rangka HUT ke 76 Korps Brimob Polri. Dimana kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada jasa para pahlawan khusus nya dari Polri yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga demi bangsa Indonesia serta menjadikan Institusi Polri khususnya Brimob menjadi satuan yang masih eksis hingga saat ini,” ungkap KBP Dwi Yanto.


KBP Dwi Yanto mengatakan Dalam kegiatan ziarah tersebut juga dilaksanakan kegiatan penyiraman air dan tabur bunga sembari memanjatkan doa bagi arwah para pahlawan. "Dalam kegiatan ziarah tersebut kami melaksanakan kegiatan penyiraman air dan tabur bunga sembari memanjatkan doa bagi arwah para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara Indonesia semoga amal bhakti para Pahlawan diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tutup  Dwi Yanto. (Bidhumas)

Polres Cilegon 

Posting Komentar

0 Komentar