Sabtu, 13 November 2021

author photo

Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten menghimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan Jalur Ciwandan-Anyar baik yang akan berwisata maupun masyarakat sekitar agar tetap berhati-hati dan bersabar karena akan ada Perlambatan arus Lalulintas dengan menerapkan sistem buka tutup tepatnya di dekat Gunung Kenceng, Ciwandan, Sabtu, (13/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono mengatakan bahwa jalur Ciwandan Anyer sedang ada Perlambatan arus lalulintas dikarenakan adanya perbaikan Jalan atau pembangunan Gorong-Gorong."Jalur yang mengalami perlambatan tersebut tidak hanya digunakan jalur Wisata tetapi juga jalur masyarakat dan para pekerja maka agar tetap selalu berhati-hati dan bersabar karena jalur akan diberlakukan buka tutup, kami juga akan mengupdate setiap perkembangan jalur melalui Akun Medsos Polres Cilegon (Instagram @Polres_Cilegon1 dan @Polres_Cilegon),"Kata Sigit.


Terakhir Sigit menyampaikan Apabila wisatawan yang akan ke wilayah Anyar Cinangka dapat mencari akses atau jalur lain guna menghindari adanya penumpukan kendaraan yang disebabkan adanya buka tutup di tempat perbaikan Jalan tersebut. (Bidhumas)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement