Jaga Kamtibmas Personil Polsek KP Banten Laksanakan Patroli


 Riauboyznews.com - Kota Cilegon - Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten bersama anggota jaga laksanakan Patroli di Pelabuhan Pelindo II Ciwandan dan Pelabuhan KBS. (15/11/2021).


Kegiatan Patroli dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memberikan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid19.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Imam Wahyu Pramono, S.IK mengatakan bahwa kami melaksanakan Patroli ini untuk mengajak warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing-masing serta patuhi protokol kesehatan.


“Mari kita semua ikuti himbauan yang telah di sampaikan oleh pemerintah, guna memutus rantai penyebaran Covid-19, dan mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 6M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas). Semoga Pandemi Covid-19 Segera Berakhir.” Ucap Kapolsek

Posting Komentar

0 Komentar