Jaga Kamtibmas Personil Polsek KP merak Laksanakan Patroli di area pelabuhan penyebrangan merak


Riauboyznews - Cilegon- Personil Polsek Kawasan Pelabuhan merak Polres Cilegon Polda Banten bersama anggota jaga laksanakan Patroli di dalam area Pelabuhan penyebrangan merak. Selasa (16/11/2021).


Polsek kp merak melaksanakan Kegiatan Patroli di dalam area pelabuhan penyebrangan merak  guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid19.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan merak Polres Cilegon Polda Banten AKP  Deden komarudin mengatakan bahwa kami melaksanakan Patroli ini untuk mengajak warga di sekitar pelabuhan penyebrangan merak agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing-masing serta patuhi protokol kesehatan.


“Mari kita semua ikuti himbauan yang telah di sampaikan oleh pemerintah, guna memutus rantai penyebaran Covid-19, dan mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan). Semoga Pandemi Covid-19 Segera Berakhir.” Ucap Kapolsek kawasan pelabuhan merak.

Posting Komentar

0 Komentar