Commander Wish Kapolda Banten, Bhabinkamtibmas Polsek kskp merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Yuk Ngopi Wae


Cilegon ~ Petugas Bhabinkamtibmas Polsek kskp merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan atensi dari Commander Wish Kapolda Banten salah satunya "Yuk Ngopi Wae", yang dilaksanakan pada hari Selasa  09/11/21 bertempat di di makam keramat SYEH JAMALUDIN pelabuhan merak.


Saat ini Bhabinkamtibmas pelabuhan merak bripka fahmi. mengunjungi makam keramat SYEH JAMALUDIN pelabuhan merak Ke salah satu marbot masjid syeh jamaludin Bapak  arifin. Dalam kunjungan silaturahmi ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas bahwa pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir sehingga Protokol Kesehatan tetap dijalankan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


Tambah bapak.arifin selaku marbot masjid syeh jamaludin. menerangkan bahwa di tempat jiarah makam syeh jamaludin saat ini tetap mematuhi protokol kesehatan adar terhundar dari cobid 19 dan aman dari kejahatan malam hari tuturnya.


Dalam kesempatan yang sama BRIPKA Fahmi (Bhabinkamtibmas pelabuhan merak)  juga menghimbau kepada warga jangan mudah terprovokasi dari berita yang belum jelas / yang belum pasti ( HOAX)

Posting Komentar

0 Komentar