Selasa, 16 November 2021

author photo


Riauboyznews - Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman, kondusif, dan nyaman petugas Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak menghadiri acara pelantikan karang taruna, Senin (16/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK menerangkan bahwa sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk selalu memonitor semua kegiatan di kelurahan dan tetap menjalin silaturahmi dengan warga serta tetap menjaga lingkungan bersama warga.


Menurut Miftah selaku

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari merupakan kegiatan pelantikan dan pengukuhan karang taruna Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak periode 2021-2026 yang bersifat positif.


Adapun acara di hadiri oleh H. M. Hatta (Camat Pulomerak); Oman Futrahman (Sekmat Pulomerak); H Samlawi (Lurah Mekarsari); Brigadir Miftah Fauzi (Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari); Ahmad Mahdi (Ketua Karang Taruna Kota Cilegon); Deni (Ketua Karang Taruna Kecamatan Pulomerak); Iswanto (Ketua Karang Taruna Kelurahan Mekarsari); Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pulomerak.


Tambah H. Samlawi kegiatan ini dilaksanakan karena kepengurusan ketua karang taruna sudah habis masa jabatannya sehingga perlu dibentuk kepengurusan yang baru, dan telah terpilih ketua yang baru saudara Iswanto.


Pada kesempatan yang sama Miftah selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Mekarsari saat kunjungannya menyampaikan pesan kamtibmas juga menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tutup Saeful. (SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement