Minggu, 14 November 2021

author photo


Riauboyznews - Guna Memperlancar Roda Pemerintahan Tingkat RT Serta Untuk Pelayanan Kepada Warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadir Dalam Pemilihan ketua RT di Lingkungan Kelelet RT. 003/003 Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Minggu (14/11/2021).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si Ditempat terpisah mengatakan bahwa Kehadiran Bhabinkamtibmas berada ditengah-tengah masyarakat merupakan tugas utama dalam membina dan bermitra dengan elemen masyarakat. Kegiatan ini sebagai implementasi dari arahan pimpinan. Pengemban bhabinkamtibmas setiap hari harus berada di tengah-tengah masyarakat wilayah Kelurahan binaannya masing-masing.


Bripka Hafitzal Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Pada kesempatan tersebut, mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua RT yang baru terpilih, diharapkan dapat membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya,Ucapnya.


Bhabinkmatibmas harus dekat dengan ketua RT karena peran Ketua Rt sangatlah penting baik bagi masyarakat sekitar maupun membantu pihak Kepolisian sebagai mitra kerja dalam menjaga kamtibmas dilingkungan wilayah binaanya,terang Hafitzal.


Kegiatan forum rt/rw sebagai sarana menjalin tali silaturahmi, dan juga tempat menyampaikan perkembangan sitkamtibmas di lingkungan dan meningkatkan Keamanan agar tercipta situasi kamtibmas yang Kondusif aman, tentram dan damai, tegasnya.


Dengan diadakan pemilihan ketua RT untuk memudahkan hubungan masyarakat dengan pemerintah dan Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement