Senin, 15 November 2021

author photo


Riauboyznews - Cilegon - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Sapto Handoyo melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten RONDA SISKAMLING, menjalin komunikasi dengan Petugas Siskamling agar berperan aktif dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan Kondusif di Lingkungannya.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.I.K, S.H melalui Kapolsek Purwakarta IPTU ATEP MULYANA S.H., M.Si. mengatakan kegiatan Ronda Siskamling tersebut sudah merupakan kegiatan rutin para Bhabinkamtibmas untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di Kelurahan binaanya dan sekaligus memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk lebih giat aktip menjaga lingkunganya


"Dengan adanya kegiatan Ronda Siskamling, diharapkan Siskamling dapat digalakkan lagi sehingga tercipta rasa aman dan nyaman dilingkungan  masyarakat," tuturnya. 


Kegiatan ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta untuk menciptakan Rasa aman dengan hadir di tengah tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas serta menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Mengedukasi Masyarakat supaya selalu mematuhi Prokes Covid 19 Karena Pandemi belum berakhir, Waspada terhadap tindak pidana curanmor dengan memarkirkan kendaraannya di tempat yg aman, mudah diawasi dan menggunakan kunci ganda.


Menyambangi setiap Pos Kamling guna menjalin komunikasi Kamtibmas dengan petugas Siskamling di Kelurahan binaan merupakan giat rutin setiap Bhabinkamtibmas Kegiatan ini  dilaksanakan pada hari Senin, 15 November 2021, jam 00.30 Wib yang bertempat di pos ronda lingkungan Ramabaru Rt. 01 / 06 Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement