Sabtu, 13 November 2021

author photo


Cilegon ~ Tingkatkan kegiatan patroli sambang dan dialogis bersama tokoh masyarakat, sebagai upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dalam menjaga dan membina kerukunan hidup di tengah masyarakat. Sabtu (13/11/2021)


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat di desa binaannya masing - masing. 


Menyikapi atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Satria Dharma Putra, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Labuan,  dalam setiap kegiatan patroli sambang ke desa binaannya selalu berusaha menyempatkan diri untuk berkunjung terhadap tokoh masyarakat, seperti saat ini melaksanakan dialogis bersama Sdr Samsul yang merupakan tokoh masyarakat di Kampung Asem, Desa Labuan.


Melalui pendekatan dialogis mengajak peran serta dari tokoh masyarakat untuk bisa saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk sebagai salah satu sarana deteksi dini untuk meredam segala informasi yang berpotensi menggangu kerukunan dan keamanan di tengah masyarakat, “Ungkap Satria Dharma Putra.


Serta tak bosan menyampaikan dan mengingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan terkait Pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi “Imbuhnya.


Kapolsek berharap melalui para personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak untuk bisa menyampaikan kepada para tokoh masyarakat di desa binaannya, jika ada kejadian yang menonjol di tengah masyarakat segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Mancak untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Pungkasnya.


(Mck News)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement