Senin, 15 November 2021

author photo


Riauboyznews - Cilegon ~ Dalam setiap akhir pekan jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, rutin melaksanakan patroli monitoring tempat wisata Istana Taman Cadas, terkait antisipasi lonjakan para pengunjung dan memastikan penerapan disiplin protokol kesehatan tetap berjalan. Senin (15/11/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa keberadaan tempat wisata Istana Taman Cadas di Desa Batukuda yang masuk ke Daerah Hukum Polsek Mancak, dalam setiap akhir pekan memerintahkan jajaran Polsek Mancak, untuk rutin melaksanakan patroli guna memantau situasi keamanan dan langkah antisipasi terjadinya lonjakan pengunjung wisata pada masa pandemi covid-19 terkait penerapan disiplin  protokol kesehataan di tempat tersebut.


Pada hari Minggu (14/11) patroli rutin ke tempat wisata tersebut, kali ini di bawah pimpinan Kanit Binmas IPDA Iwan Supriatna sebagai Pawas bersama 2 personel piket lainnya, selalu menghimbau terhadap pengelola tempat wisata tetap menjaga situasi keamanan dan kenyamanan areal obyek wisata serta konsisten dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, kepada para pengunjung wisata diharapkan untuk mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer dan wajib memakai masker, sebelum memasuki areal tempat wisata, bagi pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker akan langsung ditegur dan dibagikan masker, “Imbuhnya.

 

Dari hasil pantauan jumlah pengunjung yang datang ke tempat wisata tersebut, akhir pekan kali ini ada sekitar kurang lebih : 250 orang dengan jumlah kendaraan sebanyak : 30 unit kendaraan R4 dan sebanyak : 25 unit kendaraan R2, pengunjung didominasi berasal dari seputaran daerah Cilegon dan Serang, “Imbuhnya. 


Kapolsek Mancak berharap kepada para pengunjung wisata Istana Taman Cadas agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, selalu menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut, “Pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement