Rabu, 06 Oktober 2021

author photo


CILEGON – Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten jalin Sinergitas bersama TNI melalui pengamanan kegiatan vaksinasi massal tahap 1 yang di selenggarakan oleh Koramil 2301 Cilegon. Selasa, 05/10).


Gerai Vaksinasi tahap 1 yang digelar di halaman kantor Koramil 2301 Cilegon dengan target 250 orang di bantu tenaga medis dari Puskesmas Cilegon dan Puskesmas Cibeber, Bhabinsa dan babhinkamtibmas Cilegon mengecek langsung pemberian vaksin covid-19 tahap I bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi, sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya melaksanakan pendaftaran/Registrasi terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan screening,Penyuntikan dan Observasi.


Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo memantau langsung jalannya kegiatan vaksinasi massal tahap 1 tersebut. 


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH. Melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menjelaskan bahwa "kegiatan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, memerintahkan Personil Polsek Cilegon untuk membantu dan jalin Sinergitas bersama TNI dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Koramil 2301 Cilegon agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar, "Tutur Kapolsek.


Kapolsek menambahkan kegiatan pengamanan bersama TNI ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,” singkatnya.


Babinsa Koramil 2301 Cilegon PELTU Sumarno mengatakan " kegiatan vaksinasi massal ini guna mempasilitasi warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin, dan mengucapakan terima kasih kepada jajaran Polsek Cilegon yang telah turut serta membantu melakukan pengamanan guna kelancaran kegiatan tersebut.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement