Sisir daerah rawan gangguan kamtibmas, jajaran Polsek Mancak laksanakan patroli cipta kondisi




Cilegon ~ Menindaklanjuti perintah pimpinan, jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menggelar operasi imbangan dengan melaksanakan patroli cipta kondisi malam mingguan guna mencegah potensi gangguan kamtibmas. Minggu (24/10/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah memerintahkan personel piket Polsek Mancak untuk melaksanakan operasi imbangan dengan patroli cipta kondisi guna mencegah adanya potensi gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat.


Di bawah pimpinan IPTU Zainal Abidin sebagai Pawas bersama 2 anggota Piket lainnya berangkat dengan  menggunakan Randis R4, melaksanakan kegiatan operasi imbangan melaksanakan Patroli cipta kondisi menuju ke beberapa titik lokasi di wilayah Mancak yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.


Menurut Zainal Abidin dalam pelaksanaan patroli cipta kondisi di lapangan tersebut tetap mengedepankan cara dialogis dan humanis dalam menyampaikan teguran maupun himbauan terhadap warga masyarakat yang dijumpai, guna sebagai deteksi dini dalam mengantisipasi adanya potensi gangguan kamtibmas, terutama menjelang gelaran Pilkades serentak tahun 2021 di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Mancak,  “Jelasnya. 


Kapolsek Mancak berharap dalam kegiatan operasi imbangan dengan melaksanakan patroli cipta kondisi seperti saat ini, bisa menekan potensi terjadinya gangguan kamtibmas dan bisa memberikan rasa aman di tengah warga masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “pungkasnya. 


(Mck News)

Posting Komentar

0 Komentar