Sabtu, 02 Oktober 2021

author photo

 


Cilegon*_ | Kecamatan  Grogol Kota Cilegon saat ini telah berlangsung kegiatan penyuntikan Vaksin massal yang terselenggara atas kerjasama antara PT. MCCI & MFI dengan dinas kesehatan kota Cilegon, Rabu pagi 02/10/21.


Saat ini Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi, S.IK melalui Kasubsektor Grogol Polsek Pulomerak IPDA Suproh menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini tersedia sebanyak 500 vaksin jenis sinovac dosis ke 2 dengan sasaran Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Grogol.


Dalam kesempatan dan tempat yang sama Kadinkes Kota Cilegon Drg, Hj, Ratih Purnamasari, MKM mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi  ini terlaksana atas kerjasama pihak PT. MCCI & MFI    dengan dinas kesehatan kota Cilegon, dimana kami dibantu tenaga kesehatan/vaksinator sebanyak 20 orang (8 orang dari Puskesmas Grogol & 12 orang dari Klinik Mutiara Bunda), tutur Ratih.


Menurut Suproh, kami berharap dengan berjalannya vaksinasi ini secara terus menerus dapat mempercepat proses kekebalan tubuh pada masyarakat pada umumnya, Sehingga tercapailah masyarakat Indonesia  yang memiliki kekebalan tubuhnya sudah terbentuk herd immunity covid-19.


Dalam kesempatan ini pula kami menghimbau agar masyarakat tetap disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan pada saat melakukan aktifitas dengan menerapkan 5 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah", Tutup Suproh. (SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement