Jumat, 29 Oktober 2021

author photo


Cilegon - Dalam rangka Mengecek kesiapan personel Polres Cilegon Polda Banten yang akan melaksanakan Pengamanan Pemilihan kepala desa di Kabupaten Serang,pengecekan dilaksanakan Baik Perlengkapan Pribadi dan Dinas, Jumat. 29-10-2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH melalui kasi Propam IPTU H.Moch Jum'at mengatakan bahwa hari ini Personel Polres Cilegon melaksanakan Pergeseran Pasukan dalam rangka pemilihan kepala desa tingkat Kabupaten Serang ada pun pengecekan Kesiapan baik Perlengkapan dan Sikap tampang Serta Alat Pelindung diri seperti Masker dan Handsanitizer Serta memastikan tidak ada Personel yang membawa Senjata Api (Senpi)."ujar IPTU H.Moch Jum'at.



Kasi Propam juga menegaskan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan Tempat Pemungutan suara (TPS) atas arahan Pimpinan tidak ada yang melakukan pelangaran jaga nama baik Polres Cilegon Polda Banten dan tetap mendisiplinkan protokol kesehatan agar tidak terjadi varian atau klaster baru penyebaran virus Covid 19 dan jaga kekompakan. tutupnya IPTU Jumat.
your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement