Minggu, 03 Oktober 2021

author photo

 



Dalam rangka antisipasi lonjakan jalur wisata pantai Anyer Cinangka Satlantas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan apel kesiapan dalam rangka penebalan personil yang melaksanakan pengamanan jalur wisata Anyer Cinangka, Minggu , (03/10).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa pagi ini personil Satlantas Polres Cilegon siap melaksanakan penebalan pengamanan jalur wisata pantai Anyer Cinangka apabila mengalami peningkatan jalur wisata.


Seperti kita ketahui personil Satlantas Polres Cilegon Polda Banten yang piket melaksanakan pengamanan jalur wisata pantai Anyer Cinangka satu regu sudah menempati lokasi dan plotingan, sesuai Surat Perintah Bapak Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH. Tambah IPTU Sigit.


Adapun personil tambahan atau penebalan ini merupakan personil yang akan disiapkan oleh satuan lalu lintas Polres Cilegon membantu apabila sewaktu-waktu jalur wisata Anyer Cinangka mengalami peningkatan maka personil-personil inilah yang akan membantu penebalan jalur yang sudah di ploting oleh pimpinan. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement