Rabu, 06 Oktober 2021

author photo


Kegiatan rutin Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten dengan mengelar Operasi Yustisi guna mengingatkan dan mendisiplinkan warga masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan. Rabu ( 06/10/2021).


Cilegon - Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Bojonegara Iptu Indra Darmawan,S.T.K, S.IK. menjelaskan bahwa Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten mendukung penuh upaya Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19, dengan rutin menggelar Operasi Yustisi dengan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat. 


Pelaksanaan kegiatan rutin melalui Operasi Yustisi dan bagi masker gratis kali ini dipimpin oleh Pawas IPDA Wangsa ,S.H,M.H berikut 4 Anggotanya dengan mengambil lokasi Jln Raya depan Kantor Desa Kertasana, sasaran kegiatan tetap terhadap warga masyarakat yan melintas, baik yang menggunakan kendaraan Sepeda motor atau Mobil yang melintas, begitu terlihat tidak memakai masker langsung diberikan teguran dan kemudian dibagikan masker secara gratis. 


Menurut Wangsa bahwa pelaksanan kegiatan Operasi Yustisi yang rutin hampir setiap hari dilaksanakan oleh personil Polsek Bojonegara tersebut, selain memang perintah dari Pimpinan juga bertujuan untuk mengedukasi warga masyarakat agar tetap disiplin Protokol Kesehatan saat beraktifitas di luar rumah, minimal dengan memakai masker, ”Jelasnya.


Indra berpesan kepada personil nya untuk tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam menegur dan menyampaikan himbauan terhadap warga masyarakat, semoga melalui Operasi Yustisi dan bagi masker gratis ini, sebagai salah satu upaya bersama untuk tetap disiplin mematuhi Protokol kesehatan agar pandemi virus Covid-19 cepat berlalu, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bojonegara, "pungkasnya.


(Bjn Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement