Puluhan Botol Minuman Beralkohol diamankan Polsek Anyer Polres Cilegon Polda Banten

 


Polsek Anyar, Polres Cilegon, Polda Banten, melaksanakan kegiatan KKYD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) berupa pendisiplinan, penegakan hukum serta operasi imbangan cipta kondisi Kamtibmas.penyakit masyarakat (Pekat) dalam rangka PPKM Mikro Darurat khusus level 2 di dearah hukum Polsek Anyar, pada Minggu (3/10/2021)


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik S.H melalui Kapolsek Anyar, AKP Sudibyo Wardoyo, SH, kepada awak media membenarkan bahwa pihaknya telah melaksanakan  kegiatan rutin itu guna meningkatkan pendisiplinan, penegakan hukum serta operasi imbangan cipta kondisi terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi Covid-19.




Dikatakan, adapun personil Polsek Anyar yang melaksanakan kegiatan itu antara lain, IPTU Hendar (Kanit Binmas), Bripka Eri F, SE, Bripka Syamsul M, Bripka Pansa, Bripka Junaedi Siibombing, Brigpol Rusli dan Brigpol Yustian.


Menurut  AKP Sudibyo Wardoyo, sasaran kegiatan tersebut yakni, warung para penjual jamu yang ada di Jl. Raya Anyar-Cinangka, Kabupaten Serang.


Ia menambahkan, adapun kegiatan kepolisian rutin yang ditingkatkan (KKYD). Hal itu berupa pendisiplinan, penegakan hukum dan operasi imbangan cipta kondisi Kamtibmas di daerah hukum Polsek anyer


“Sedangkan yang menjadi sasarannya ialah penyakit masyarakat yang ada di daerah hukum Polsek Anyar,” terangnya.


Masih lanjut Kapolsek, dalam operasi tersebut petugas Polsek Anyar berhasil mengamankan minuman yang mengandung alkohol atau minuman keras sebanyak 24 botol anggur merah kawa-kawa, 24 botol anggur merah, 2 botol angker bir dan 20 botol guines botol kecil dan miras tersebut kami amankan di Polsek Anyer untuk kami tindak lanjuti"tutup Kapolsek Anyer

Posting Komentar

0 Komentar