Senin, 04 Oktober 2021

author photo

 


Cilegon ~ Mulai saat ini kantor PSSI Kota Cilegon Persic Store telah diresmikan pada hari Minggu sore, 3/10/21di Perum Puri Krakatau Hijau Kec. Grogol Kota Cilegon.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, S.H melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten  AKP Fauzan Afifi, S.IK mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan peresmian ini kami melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan menempatkan personil polri dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.


Hal ini merupakan pelayanan Prima kami terhadap masyarakat dengan harapan masyarakat merasa terayomi dan kegiatan pun dapat berjalan dengan aman dan lancar, tutur Fauzan.


Dalam kesempatan ini kegiatan dihadiri oleh Heldi Agustian SE, SH, MH (Walikota Cilegon), Abdul Salam Salim (Ketua Koni Cilegon), Hoero Sanjaya, SE. MM. (Lurah Kotasari), Para Pengurus PSSI Kota Cilegon, Ketua Ascam PSSI Se Kota Cilegon, Para Ketua SSB Se Kota Cilegon dan Tomas serta Toga setempat.


Juga tak lupa dalam peresmian ini pula di laksanakan penyerahan bantuan perlengkapan untuk SSB Kota Cilegon.


Dalam kesempatan ini pula Kapolsek Pulomerak menghimbau agar masyarakat tetap disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan pada saat melakukan aktifitas dengan menerapkan 5 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah", Tutupnya. (SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement