Jumat, 15 Oktober 2021

author photo


 CILEGON I - Demi pelayanan maksimal untuk warga masyarakat Personil jajaran Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melengkapi fasilitas kantornya diperuntukkan bagi penyandang disabilitas.


Adapun fasilitas yang disediakan diantaranya Parkir khusus disabilitas, Kursi roda, Jalur khusus disabilitas, Toilet khusus disabilitas serta ditambah ruang ramah anak dilengkapi perpustakaan.


kehadiran fasilitas ini merupakan tindak lanjut kebijakan Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menjelaskan bahwa " hal ini dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik. Polsek Cilegon Polres Cilegon memberikan pelayanan bagi warga berkebutuhan khusus dan penyandang disabilitas dengan memberikan perhatian kepada para penyandang disabilitas melalui revitalisasi fasilitas pelayanan di mapolsek, sehingga dapat memaksimalkan pelayanan kepolisian yang ramah dan berkualitas dan transparan, khususnya bagi penyandang disabilitas. " Tuturnya.


Kapolsek Cilegon menambahkan Adapun beberapa sarana dan prasana yang kami siapkan bagi penyandang disabilitas, di antaranya tempat parkir khusus, akses masuk khusus, toilet khusus, ruang ramah anak dilengkapi perpustakaan dan beberapa fasilitas lainnya yang memang dirancang untuk rekan penyandang disabilitas," sebutnya, fasilitas ini tak hanya bisa dijumpai di Mapolsek Cilegon saja, melainkan juga di seluruh kantor polsek jajaran Polres Cilegon," pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement