Jumat, 08 Oktober 2021

author photo


CILEGON  - Personil Jajaran Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten kawal kegiatan Vaksinasi Tahap Ke.1 yang diberikan kepada para pelajar Yayasan Pendidikan Islam Al- Bustaniyah Cilegon, kegiatan yang diselenggarakan yayasan tersebut bekerja sama dengan Dinkes Kota Cilegon bertempat di  MAS Al Bustaniyah Link. Curug RT 03 /02 Kelurahan Bagendung Kec. Cilegon Kota Cilegon.


Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Brigadir M.Aristia D selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagendung yang melaksanakan pengaman mengatakan bahwa kali ini kegiatan Vaksinasi Dosis ke - 1 jenis Sinovac dengan target sebanyak 500 orang yang di prakarsai oleh Yayasan Pendidikan Islam Al- Bustaniyah Cilegon bekerja sama dengan Dinkes kota Cilegon dengan melalui tahapan pelaksanaan Vaksinasi diawali dengan Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi, tetap dengan menjalankan Protokol Kesehatan ,"Jelasnya.


Cilegon - Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH. Melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waliluyo menjelaskan bahwa "kegiatan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, memerintahkan Personil Polsek Cilegon untuk terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Cilegon, pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,” singkatnya.


Kapolsek menambahkan selain untuk mengamankan jalannya kegiatan juga untuk memberikan memotivasi kepada para Pelajar/santri agar antusias dan semangat untuk mendapatkan vaksin, sehingga program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dapat berjalan lancar, “imbuhnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement