Senin, 04 Oktober 2021

author photo

 


CILEGON I - Jajaran Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten kawal Kegiatan Vaksinasi Tahap II yang digelar di halaman Kantor Pemasaran Bukit Cilegon Asri Kel. Bagendung Kecamatan Cilegon Kota Cilegon. Senin Pagi, (04/10).


Kegiatan Vaksinasi massal yang melibatkan tenaga kesehatan dari Sidokes Polres Cilegon dengan Target Vaksinasi  sebanyak 500 Orang yang memenuhi kesehatan untuk dilakukan vaksinasi dengan meliputi tahapan vaksinasi antara lain dilakukan Registrasi, Skrining,Vaksinasi dan Observasi.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menyampaikan bahwa," Pelaksanaan vaksinasi massal tahap II dilakukan guna mefasilitasi warga masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi  tahap I di lokasi ini pada bulan lalu serta untuk mendukung dan membantu pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi. 

 

Sementara, lanjut KOMPOL Karep Waluyo menambahkan pihaknya akan terus mengawal kegiatan Vaksinasi selanjutnya terutama warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin untuk akselerasi tercapainya herd immunity guna mengurangi penularan dan menurunkan angka kesakitan serta kematian akibat Virus Covid 19." Pungkas Kapolsek".


"seperti kita ketahui walaupun kasus covid di Indonesia sudah menurun, namun kita harus tetap waspada, jangan lengah akan Prokes, jadi meski kita hari ini melaksanakan vaksinasi tapi tetap harus patuhi prokes dan tetap mengunggunakan masker," terangnya.


Selama kegiatan berlangsung Kapolsek Cilegon beserta Anggota tetap mengedukasi warga masyarakat dan mendorong untuk meningkatkan rasa disiplin mengenai Protokol Kesehatan baik sebelum maupun sesudahnya melaksanakan Vaksinasi agar tetap aman dan mencegah Penyebaran Virus Covid 19.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement