Jumat, 08 Oktober 2021

author photo

 


CILEGON I - Jajaran Kepolisian Sektor Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menggandeng kepala sekolah SMK YP 17 Cilegon dalam rangka mempercepat program vaksinasi COVID-19 yang akan diberikan untuk para pelajar. Kamis, (07/10).


Kapolsek Cilegon Polres Cilegon KOMPOL Karep Waluyo bersama personil jajaran Polsek Cilegon sambangi sekolah SMK YP 17 Cilegon yang berada di Jl. Raden Sastradikarta No.01 kelurahan Masigit Kecamatan Cilegon Kota Cilegon, dalam kesempatan tersebut Polsek Cilegon jalin sinergitas terkait rencana kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 yang akan diberikan terhadap para Pelajar SMK YP 17 Cilegon, dalam rangka bertujuan untuk akselerasi tercapainya herd immunity, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19, mengurangi transmisi/penularan COVID-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH. melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menerangkan bahwa Kegiatan tersebut guna menjalin sinergitas dalam Program percepatan vaksinasi di wilayah kecamatan Cilegon, sehingga terbentuk kekuatan dalam rangka sinergi laksanakan percepatan terhadap vaksinasi yang akan diberikan kepada para pelajar pada tanggal 13 Oktober mendatang,"Tutur Kapolsek.


Kapolsek Cilegon menambahkan target vaksin yang akan diberikan kepada para pelajar SMK YP 17 Cilegon sebanyak 1500 orang, bekerja sama dengan Sidokes Polres Cilegon dalam pelaksanaan vaksinasi, kami akan kawal penuh pelaksanaanya agar kegiatan vaksinasi massal berjalan dengan lancar,"tambahnya


Kepala sekolah SMK YP 17 Cilegon Hj.AAN SUHANAH,S.Pd.,M.Si merespon positif terkait rencana pelaksanaan vaksinasi massal terhadap pelajar, " terima kasih kepada Polri jajaran Polsek Cilegon yang sudah aktif dalam mendukung Percepatan Vaksinasi COVID-19 untuk pelajar di sekolah SMK YP 17 Cilegon ini, kami akan mendukung penuh terkait kegiatan tersebut sehingga para pelajar kami bisa secepatnya mendapatkan vaksin," imbuhnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement