Polsek Cilegon Ajak Masyarakat Aktifkan Ronda Siskamling

 


CILEGON Dalam rangka mengimplementasikan program Kapolda Banten Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten lakukan Patroli malam hari secara mobile dengan menyambangi kegiatan Siskamling yang dilakukan oleh warga. Sabtu dini hari, (09/10).


AIPDA M.Ferizal Bhabinkamtibmas wilayah Kelurahan Panggung rawi Kecamatan Jombang sambangi Poskamling Link.Waru Rt.03/01 Kelurahan Panggung Rawi Kecamatan Jombang Kota Cilegon.


Kegiatan ini sebagai upaya menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat dan menciptakan rasa aman dengan hadirnya Polisi di tengah tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir potensi gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Cilegon tersebut tak lupa menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungannya.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut merupakan program Commander Wish Kapolda Banten, Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya adalah Ronda Siskamling bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan kondusif,” ungkap Kapolsek.


Dalam kesempatan yang sama Ryan selaku tokoh pemuda setempat menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Polri karena telah berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di masyarakat," pungkasya.


kami akan mendukung tugas - tugas Polri dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kami, selain merasa aman dengan adanya kehadiran Polisi di tengah masyarakat, kami juga dapat memberikan informasi secara langsung tentang situasi permasalahan yang terjadi di masyarakat sehingga dapat cepat di tindaklanjuti, "tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar