Sabtu, 02 Oktober 2021

author photo


CILEGON* I - Jajaran Kepolisian Sektor Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menggandeng pimpinan Pemasaran Perum BCA dalam rangka mempercepat program vaksinasi COVID-19 agar segera terbentuk kekebalan komunal masyarakat (herd immunty) dalam rangka pengendalian pandemi.


Seperti Hal nya yang dilakukan bulan lalu Vaksinasi masal tahap 1 dilakukan di halaman kantor pemasaran Perum BCA Link.Curug Katimaha RT.01/RW.01 Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon Kota Cilegon, Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo bersama Personil Polsek Cilegon sambangi Kantor pemasaran Perum BCA untuk rencana kegiatan Vaksinasi tahap 2 yang akan datang, Sdr. Rudi selaku pimpinan kantor Pemasaran Perum BCA merespon positif dan mendukung kegiatan vaksinasi yang akan berjalan.Jum'at siang, (01/10).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH. melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menerangkan bahwa Kegiatan tersebut guna menjalin sinergitas dalam Program percepatan vaksinasi di wilayah kecamatan Cilegon, sehingga terbentuk kekuatan dalam rangka sinergi laksanakan percepatan terhadap vaksinasi yang akan dilakukan pada tanggal 4 Oktober mendatang,"Tutur Kapolsek.


Selain itu lokasi yang dipergunakan sebagai tempat vaksinasi strategis dan mempermudah bagi warga masyarakat sekitar yang akan di vaksinasi karena jarak tempuhnya dekat, sehingga warga masyarakat antusias untuk di vaksin seperti yang telah kita laksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 1 pada bulan lalu di halaman kantor pemasaran Perum BCA,"tambah Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement