Selasa, 12 Oktober 2021

author photo

 


Polres Cilegon Polda Banten menerima Tim Supervisi Pelaksanaan Program dan anggaran tahap 2 tahun 2021 yang dihadiri Satfung Polres Cilegon Polda Banten dan Ditpolair di Ruang Rapat Bagian Perencanaan (Bagren), Selasa, (12/10).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kabag Ren Polres Cilegon Kompol Sumaryo mengatakan bahwa hari ini Kami Polres Cilegon menerima Tim Supervisi Pelaksanaan Program dan anggaran tahap 2 Tahun 2021 dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid19 dengan Ketat.


Kami mengucapkan selamat datang kepada tim yang dipimpin Kabagdalprogar Rorena Polda Banten AKBP Pudji Winarno, S.pd, MH yang hari ini hadir di Polres Cilegon Polda Banten untuk melaksanakan tugas Supervisi Pelaksanaan Program dan anggaran tahap 2 Tahun 2021. Ujar Kompol Sumaryo.



Kabagdalprogar Rorena Polda Banten AKBP Pudji Winarno, S.pd, MH mengatakan saya hadir disini atas permintaan Karorena dan Perintah Kapolda Banten untuk melakukan supervisi ke jajaran Polres diantaranya tentang Anggaran, apabila ada kekurangan anggaran guna pelayanan masyarakat silahkan Komunikasi dengan Bagian Perencanaan (Bagren).


Nantinya kita lakukan pendalaman anggaran dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kami lakukanlah Supervisi tersebut. Tutup AKBP Pudji

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement