Perkuat Ketaqwaan Personel, Polres Cilegon Polda Banten Gelar Binrohtal


Seperti diketahui setiap hari Kamis Polres Cilegon melaksanakan Binrohtal di masjid Al-Hidayah Polres Cilegon yang dipimpin Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Cilegon Kompol Drs. H. Idrus Madaris, MH, M.si Sesuai Commander Wish Kapolda Dengan tema Ngaji bareng Kapolda dan dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan Covid19 Ketat. kamis (14/10)



Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono diwakili kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personil Polres Cilegon Polda Banten lewat pembinaan rohani yakni pengajian yang dilaksanakan oleh perwakilan tiap satfung. 



Kegiatan ini merupakan implementasi Commander wish Kapolda Banten dengan tema ngaji bareng Kapolda sehingga pengajian ini selain untuk meningkatkan iman dan taqwa juga bertujuan untuk mewujudkan SDM Polri yang unggul guna membentuk karakter personil Polres Cilegon Polda Banten agar lebih baik dan humanis. Ujar IPTU Sigit.



dan kegiatan ini juga merupakan permohonan kelancaran dalam melaksanakan tugas para personil Polres Cilegon Polda Banten dalam menghadapi tugas-tugas ke depan serta dapat meningkatnya keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan mendekatkan diri kepada-Nya. Tutup IPTU Sigit.

Posting Komentar

0 Komentar