Senin, 11 Oktober 2021

author photo

 


Cilegon ~ Pastikan Protokol Kesehatan tetap berjalan, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten, lakukan pengamanan kegiatan vaksin Dosis I dan Dosis II bagi warga masyarakat yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Bojonegara. Senin (11/10/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan, S.T.K, S.IK, di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah memerintahkan personil Polsek Bojonegara melakukan pengamanan dalam kegiatan vaksin Dosis I dan Dosis II bagi warga masyarakat yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Bojonegara.


Menurut Indra Darmawan bahwa kehadiran personil Polsek Bojonegara dalam kegiatan tersebut guna menciptakan rasa aman dan memastikan disiplin Protokol Kesehatan tetap berjalan, kegiatan vaksin Dosis I Dan Dosis II bagi warga masyarakat “Jelasnya.


Pada kegiatan vaksin Dosis I dan Dosis II kali ini dengan target 300 orang, khusus bagi warga masyarakat kecamatan Bojonegara, adapun syaratnya membawa bukti telah melaksanakan vaksin Dosis I dan Vaksin Dosis II membawa fotocopy KTP/KK, kemudian seperti tahapan vaksin sebelumnya harus melalui Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi.


Drg Yatni sebagai penanggung jawab kegiatan (Kepala UPT Puskesmas Bojonegara), mengucapkan banyak terima kasih atas pengamanan dari Personil Polsek Bojonegara sehingga kegiatan vaksin Dosis I Dan Dosis II berjalan aman dan kondusif, ”Ungkapnya.


Kapolsek Bojonegara menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang datang mengikut vaksin Dosis I Dan Dosis II di UPT Puskesmas Bojonegara, tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan, bahwa tujuan di adakan nya vaksin ini guna mempercepat terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat, ”Pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement