Pemberian Penghargaan Personel dan Nakes Mitra Polres Cilegon Polda Banten

 


Polres Cilegon Polda Banten berikan penghargaan Personil dan Nakes Mitra Polres Cilegon Polda Banten dalam mendukung tugas Polri. Senin, (04/10).


Adapun Kegiatan Berdasarkan surat keputusan Kapolres Cilegon Nomor 63 Tahun 2021, tanggal 01/10/2021,Tentang pemberian Penghargaan kepada Personil Polres Cilegon dan Nakes Mitra Polres Cilegon yang berprestasi dalam mendukung tugas Polri.


Dimana bertindak sebagai perangkat upacara diantaranya, Inspektur upacara Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH, Perwira upacara Kasat Samapta Polres Cilegon IPTU Choirul Anam, SH, MH, M.si, Komandan upacara IPDA Kyflan Ahmad Syukur dan dihadiri PJU Polres Cilegon, Bintara Polres Cilegon dan ASN Polres Cilegon, kegiatan Sesuai Protokol Kesehatan Covid19 Ketat.


Adapun Personil dan Masyarakat yang mendapat Penghargaan PS. Kasidokkes Polres Cilegon Aipda Edi M Suryadi, S.Km, Briptu Rendi Kurniawan, Briptu Brina Listiyani,SH, Pengtu Yuli Setio Hartati, AMD. Keb, Pengtu Timtim Purnaminingsih, AMD,Keb, Dr. Rizal Wirya Kusuma, Drg. Ditta M Faras, David, S. Farm, APT, Ahmad Muzahidin, AMD, AK, Rosita, AMD, Keb, Moch. Syaichu, AMD. Kep, Winahayu Handayani, AMD, Sam'un. 490 Dosis Vaksin


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengatakan Kembali Pagi ini kita lihat pemberian penghargaan sesuai Mekanisme, Kegiatan 1 Fungsi tidak bisa dilaksanakan 1 fungsi saja mari kita bersama, Alhamdulillah Polres Cilegon Polda Banten dapat Melaksanakan Kegiatan tersebut membantu Pemerintah mempercepat proses Vaksinasi.


Dari apa yang kita amati Kegiatan Ekonomi sudah mulai berjalan, tapi ingat tetap mentaati Protokol kesehatan Covid19, Jangan Lengah mari kita bersama menjadi Humas Polri dengan menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Protokol kesehatan Covid19 dan ajak Masyarakat Mengikuti Vaksinasi.


Tugas mulia Yang kita lakukan ini semoga bernilai ibadah karena sifatnya kemanusiaan dan Mari kita syukuri. Mari kita sama-sama menjalankan semua kegiatan dengan Ikhlas. Ujar AKBP Sigit Haryono.



Saya sebagai Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Sie Dokkes Polres Cilegon bersama Mitra Polres Cilegon yang membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Tambah AKBP Sigit Haryono, Sik, SH



Dengan kegiatan ini Reward dan Punishment dapat kita tegakkan terutama di Polres Cilegon Polda Banten dimana kita Polres Cilegon Polda Banten sedang menuju Zona Integritas mewujudkan WBK dan Wbbm, jangan lengah dan tetap pertahankan itu. Tutup AKBP Sigit Haryono.

Posting Komentar

0 Komentar