Jumat, 22 Oktober 2021

author photo


Dalam rangka Mengecek kesiapan personel Polres Cilegon Polda Banten yang akan melaksanakan Pengamanan Pilkades di Kabupaten Lebak, 81 Personel dilaksanakan pengecekan Baik Perlengkapan Pribadi dan Dinas, Jumat (22/10).



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini 81 Personel dilaksanakan pengecekan Kesiapan baik Perlengkapan dan Sikap tampang Serta Alat Pelindung diri seperti Masker dan Handsanitizer Serta memastikan tidak ada Personel yang membawa Senjata Api (Senpi).



Adapun nantinya 81 Personel ini akan melaksanakan apel di Kabupaten Lebak pada hari Sabtu, (09/10) serta akan diterima langsung oleh Polres Lebak Polda Banten, maka kami lakukan Pengecekan Kesiapan BKO Pilkades di kabupaten Lebak dengan memastikan bahwa Personel tidak ada yang membawa Senjata Api dan langsung dipimpin Kasi Propam Polres Cilegon IPTU H. M. Jum'at Ujar IPTU Sigit.



Perlu diketahui bahwa nantinya dalam pengamanan Pilkades Kabupaten Lebak personel selain menjaga Keamanan juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan Covid19 disekitar TPS yang sudah di tempatkan. Tambah IPTU Sigit.



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH melalui Kasihumas juga berpesan kepada 81 Personel dapat menjaga diri dan menjaga nama baik Polres Cilegon Polda Banten dan dimohon tidak ada pelanggaran. Kata IPTU Sigit.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement