Selasa, 05 Oktober 2021

author photo

 


Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan monitoring kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah mulai dilaksanakan di setiap tingkatan pendidikan sekolah di Kecamatan Mancak. Selasa (05/10/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Mancak, sudah memerintahkan untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan pendidikan sekolah, sehubungan telah dimulainya kembali Pembelajaran Tatap Muka (PTM).


Menyikapi atensi pimpinan tersebut, AIPDA S. Prayogi, A.Md, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Batukuda langsung bergerak melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan pihak SMPN 2 Mancak yang berada di Desa Batukuda, guna memonitoring dan memberikan edukasi terkait penerapkan Protokol Kesehatan bagi  para guru maupun siswa/i di lingkungan pendidikan sekolah tersebut.


Menurut Sdr Uwon Hidayat, S.Pd, sebagai Kepala Sekolah SMPN 2 Mancak, menjelaskan bahwa di lingkungan sekolah yang dipimpinnya tersebut, Pihak nya telah berupaya semaksimal mungkin menerapkan disiplin Protokol Kesehatan, antara lain dengan cara para guru ataupun siswa/i yang datang ke lingkungan sekolah  wajib memakai masker, sebelum masuk ke ruangan/kelas wajib mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah di sediakan serta tetap jaga jarak selama pelaksanaan Pembelajaran tatap Muka (PTM), “ Paparnya.


Bahwa pihak SMPN 2 Mancak mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Bhabinkamtibmas Polsek Mancak tersebut dan akan selalu berkordinasi serta siap dalam mendukung segala upaya Pemerintah guna menekan penyebaran virus Covid-19, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak berharap di semua tingkatan pendidikan sekolah, agar tetap memperhatikan dan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan sehingga Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa kembali berjalan optimal, khususnya yang berada di Wilayah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement