Minggu, 17 Oktober 2021

author photo

 


Cilegon | Meningkatnya aktifitas masyarakat pada malam hari, Kapolsek Cibeber gelar anggotanya untuk laksanakan KRYD . Sabtu(16/10/2021)


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber AKP Ate Waryadi ,S.H menjenjelaskan berdasarkan arahan Kapolres terkait antisipasi kerumunan dan pemantauan Protokol kesehatan di kota cilegon langsung ditanggapi Kapolsek Cibeber untuk tingkatkan KRYD dan Patroli malam.


Dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibeber kegiatan KRYD dilaksanakan dengan memonitor kegiatan masyarakat yang beraktifitas pada jam malam.


Hal ini tidak menutup kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, mengingat mulai padatnya aktifitas masyarakat pada malam hari khususnya malam minggu, ungkap nya 


Saya juga memerintahkan anggota piket untuk memonitoring langsung situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Cibeber yang mungkin tingkat kerawanannya tinggi, jelasnya.


Kegiatan ini sebagai upaya Polsek Cibeber dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan menjaga situasi kamtibmas agar kondusif, tutupnya.


Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa titik rawan gangguan kamtibmas antara lain  kawasan Mega block Cibeber, Bunderan perumnas cibeber dan Jalan lingkar selatan.


(Dsp~Cbbr)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement