KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten berikan pelayanan terbaik



KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan revitalisasi fasilitas Mako untuk penyandang disabilitas yang akan membutuhkan pelayanan dari pihak kepolisian.


kehadiran fasilitas ini merupakan tindak lanjut kebijakan Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan).Sabtu,16-10-2021


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,  S.IK., S.H. melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Imam Wahyu Pramono S.IK.,membenarkan bahwa pihaknya membenahi peningkatan kualitas pelayanan publik di Polsek KSKP Banten Polres Cilegon.



pelayanan bagi warga berkebutuhan khusus dan penyandang disabilitas dengan memberikan perhatian kepada para penyandang disabilitas melalui revitalisasi fasilitas pelayanan di KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten,sehingga dapat memaksimalkan pelayanan kepolisian yang ramah,berkualitas dan transparan, khususnya bagi penyandang disabilitas. " Ujar Kapolsek KSKP Banten.


Adapun beberapa sarana dan prasana yang kami siapkan bagi penyandang disabilitas, di antaranya tempat parkir khusus, akses masuk khusus, toilet khusus, ruang ramah anak dilengkapi perpustakaan dan beberapa fasilitas lainnya yang memang dirancang untuk rekan penyandang disabilitas," tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar