Jumat, 15 Oktober 2021

author photo


 Panongan Kabupaten Tangerang - Pada hari Jumat, tanggal 15 Oktober 2021 pukul 10.00 WIB bertempat di Kantor Kecamata Panongan, Forkopimcam Panongan yang terdiri dari Bapak Rudi Lesmana AP.MSi (Camat Panongan) Akp. Gesit Febriatmoko (Kapolsek Panongan), Kapten Arm Hari Subagjono (Danramil 14/Panongan) dan Ibu Drg. Farah Sigier (Kapuskesmas Panongan) telah melaksanakan rapat koordinasi terkait kegiatan vaksinasi covid-19 secara serentak di Wilayah Kecamatan Panongan.


Bapak Rudi menuturkan maksud dan tujuan dilaksanakan rapat koordinasi tersebut adalah untuk menyamakan visi, misi, waktu dan tempat pelaksanaan vaksinasi serentak yang rencana akan di gelar disetiap kelurahan maupun desa kecamatan Panongan dengan melibatkan seluruh perangkat desa/kelurahan, Nakes/Bidan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan relawan.


Kapolsek Panongan AKP menyampaikan ” kegiatan vaksinasi massal ini guna mendukung percepatan proses vaksinasi kepada masyarakat yang tentunya akan mempercepat terjadinya kekebalan (herd immunity) sehingga masyarakat menjadi tangguh. Dan dalam pelaksanaan vaksinasi serentak akan tetap menerapkan Protokol Kesehatan & PPKM Level III guna cegah penyebaran covid 19″. jelas kapolsek.


"Drg. Farah Sigier selaku Kapuskesmas Panongan siap membantu tenaga kesehatan yang dibutuhkan pada kegiatan Vaksinasi massal yang akan di laksanakan di setiap kelurahan/desa, pihaknya akan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang untuk pengadaan vaksin " Ujarnya


Baca Juga Polres Cilegon

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement