Minggu, 10 Oktober 2021

author photo


Cilegon ~ Dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik,  jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan kegiatan rutin patroli sambang dengan mengunjungi komunitas Majelis Ta’lim sekaligus menyalurkan bantuan sosial dari PT. Chandra Asri. Minggu (10/10/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah memerintahkan personel Polsek Mancak untuk rutin melaksanakan patroli sambang di tengah masyarakat, seperti saat ini sekaligus sebagai sarana menyalurkan bantuan sosial dari PT. Chandra Asri, khususnya di wilayah Kecamatan Mancak.


Menindaklanjuti atensi tersebut, IPDA Hernawan sebagai Kanit Samapta Polsek Mancak di dampingi AIPTU Okrianto sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, melaksanakan patroli sambang sekaligus menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako tersebut terhadap komunitas Majelis Ta’lim Al-Inayah yang berlokasi di Kp Cikarumbung, Desa Sangiang dan diterima langsung oleh pengasuh Majelis Sdr H. Safi’i yang juga merupakah salah satu tokoh masyarakat di Desa Sangiang.


Menurut Hernawan melalui kegiatan tersebut di atas, bisa mengajak peran serta komunitas Majelis Ta'lim dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran virus covid-19, “Imbuhnya.


Ustadz H. Safi’i, sebagai pimpinan dan pengasuh Majelis Ta’lim Al-Inayah sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polsek Mancak yang telah bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan sosial bagi komunitas Majelis Ta’lim yang dipimpinnya tersebut, “Ungkapnya.


Kapolsek Mancak berharap melalui patroli sambang dan sekaligus penyaluran bantuan sosial dari PT. Chandra Asri tersebut, semakin menguatkan tali silaturahmi jajaran Polsek Mancak dengan berbagai kalangan masyarakat guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.


 (Mck News)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement