Senin, 11 Oktober 2021

author photo


IPTU Ilham Bersama BRIPKA Hendri Anggota Intel Polsek Bojonegara melakukan koordinasi dan pengecekan terhadap Bpk. H. Asep selaku Ketua PPK Kec Bojonegara terkait penyimpanan material logistik Pilkades Serentak Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang Tahun 2021. Senin ( 11/10/2021)


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH, yang saat ini di wakili oleh Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan, S.T.K, S.IK, menjelaskan Bahwa agenda Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021 yang tahapan pelaksanaan nya mengalami penundaan akibat Pandemi  Covid-19, sedangkan material logistik Pilkades sudah siap di seluruh tingkat Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK), termasuk di wilayah Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang.


Bpk. H. Asep mengatakan bahwa gudang penyimpanan material logistik Pilkades disimpan di Ruangan Aula Kantor Kec. Bojonegara. Adapun Menurut Keterangan Ketua PPK Kec.Bojonegara untuk Jenis Logistik yang di simpan di Ruangan Aula Kantor Kec.Bojonegara berupa Kotak Suara, Bilik suara dan Sarung Tangan, Surat Panggilan dengan Rincian: 

- Kotak suara Sebanyak 56 buah

- Bilik suara Sebanyak 56 buah

- Sarung Tangan karet sebanyak 51 Soft Bok ( @ 100 pcs )

- Surat Panggilan sesuai DPT Sebanyak 12.569+2,5%. 

Dan dijaga ketat oleh Anggota PPK guna mencegah terjadinya hal hal negatif yang dapat mengganggu pelaksanaan Pilkades Desa Ciakar hingga menunggu informasi resmi terkait jadwal pelaksanaan Pilkades dari Pemerintah Kabupaten Serang."Ujarnya.


Kapolsek Bojonegara beserta jajarannya berharap dengan adanya kordinasi dan pengecekan bersama akan selalu termonitor terkait penyimpanan dan keamanan material logistik Pilkades tersebut sampai nanti menjelang waktu pelaksanaan tahapan Pilkades Serentak Kabupaten Serang Tahun 2021 dalam keadaan aman kondusif,“ pungkasnya


Akhir dari kunjungan, Bpk. H. Asep Ketua PPK Kecamatan Bojonegara mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bojonegara beserta jajarannya yang sudah memantau dan mengecek matrial logistik Pilkades, dengan kunjungan ini dapat mempererat sinergitas Polri dengan masyarakat untuk menciptakan kondusifitas keamanan menjelang Pilkades. Pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement