Minggu, 10 Oktober 2021

author photo


SERANG KOTA - Kanit Binmas Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten IPTU Deden berikan himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat di Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug Kota Serang, Minggu (10/10/2021). 


Seperti yang diketahui pandemi masih belum usai namun dengan berjalannya waktu masyarakat sudah mulai acuh dan cuek dengan protokol kesehatan. Padahal prokes sendiri salah satu upaya dalam mencegah dan memutus penyebaran covid-19. 


Dengan alasan itu Kanit Binmas Polsek Curug Polres Serang Kota IPTU Deden memberikan edukasi prokes kepada masyarakat hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mengajak masyarakat agar patuhi prokes dimasa pandemi ini. 


"Cuek prokes itu tidak benar apalagi dimasa sekarang ini hal tersebut sangat penting untuk kita melawan dan memutus penyebaran covin-19," jelasnya. 


Jadi pada, lanjut Kanit Binmas kesempatan patroli siang ini pihaknya ajak warga yang terlihat cuek untuk bersama sama memutus penyebaran covid-19 dengan patuhi protokol kesehatan selama beraktifitas diluar rumah. *(HUMAS)*


Baca juga berita Seputar Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement